Sabtu, 11 Juni 2011

test otak bagian 2



Ini adalah lanjutan dari Right Test! yang ke1 karya Ippho Right Santosa.
Cukup jawab a atau b, dan JANGAN LIHAT JAWABAN SEBELUM DIISI..


1. Terhadap puisi...
a. sedikit banyak, saya bisa menikmati
b. saya sama sekali tidak bisa menikmati

2. Saya ... bergurau
a. sering
b. jarang

3. Terhadap sesuatu, saya cenderung..
a. cepat bosan
b. betah

4. Sayalebih suka pekerjaan yang mengharuskan saya...
a. bepergian
b. duduk di belakang meja

5. Pada waktu senggang, saya lebih suka...
a. bertemu teman
b. membaca buku

6. Terhadap risiko, saya cenderung...
a. mengambilnya
b. menghindarinya

7. saya cenderung memilih...
a. geometri
b. aljabar

8. begitu masuk ruangan, raya memilih tempat...
a. sebelah kiri
b. sebelah kanan

9. Seandainya diperbolehkan, saya ingin memelihara...
a. kucing
b. anjing

10. Lebih mudah bagi saya untuk berpikir ketika...
a. berbaring
b. duduk

11. Apabila berjanji, saya cenderung...
a. tidak tepat waktu
b. tepat waktu

12. Bagi saya, memakai arloji adalah...
a. bukan keharusan
b. keharusan

13. Ketika bicara, saya...
a. berbasa basi dulu
b. to the point

14. Saya merasa ... untuk mengganti gaya rambut saya besok pagi
a. nyaman
b. kurang nyaman

15. Sewaktu dipanggil, saya cenderung menoleh ke...
a. kiri
b. kanan

16. Saya ... mengetahui orang itu bersalah, hanya dengan melihatnya
a. bisa
b. tidak bisa

17. Sewaktu membeli sebuah alat, saya ... membaca manualnya
a. jarang
b. selalu

18. Saya ... meletakkan prioritas
a. tidak terlalu mahir
b. mahir

19. Saat berbicara, saya cenderung...
a. ekspresif
b. tidak ekspresif

20. kebanyakan baju saya berwarna...
a. terang
b. teduh



a>b = kanan
a<b = kiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar